nicky's blog

Belajar dan Terus Belajar

Pages

Rabu, 09 November 2011

Truly Funtastic Girl


Jadi orang yang menyenangkan dan menarik perhatian banyak orang, enggak terjadi instan loh.  Seperti yang di bilang Novelist hebat Oscar Wilde “it is better to be beautiful than to be good”. Well, jadi putrid cantik yang mempesona mesti perhatiin hal-hal dibawaah ini :


Good Attitude
                Kedengerannya klise kalau ada orang tua nasihatin kita harus bersikap baik dimanapun. Tapi sebenarnya kalau kita jalani , sikap itu ternyata punya dampak yg besar lewat bukauaanya yg berjudul Little Gold Book of Yes ? Attitude for a Lifetime of SUCCESS, penulis Jefferey Gitomer ngasih tahu betapa hebatnya sebuah good attitude untuk memberikan pengaruh positif di lingkungannya , bahkan sikap yang baik jadi saalah satu syarat kita mencapai kesuksesan .
Smart
            Pintar ga mesti kita berkutat dengan Buku buku pelajaran sepanjang hari. YangPenting kita tahu apa yg terjadi saat ini dan bisa memberikaan penjelasan sesuatu dengan alas an make sense, Enggak perlu harus sok pintar as if kita tahu segalanya, knowing what you are is called y
Ou are smart , it means kita tahu apa yang harus kita lakuin dan memenejemenkan diri sendiri.

Lovable
            Orang bijak bilang “In your relationships with others, remember basic and critically important rule.  If you want to be loved, be lovable. Bener banget, kita enggak bisa menuntut orang lain untuk menyukai kita, tapi sikap yang menyenangkan dan ramah sudah jadi senjata ampuh untuk membuat orang lain menyukain kita dengan tulus.

Loyal
            Sikap setia kadang – kadang memang suka di manfaatin. Enggak harus menyesal atau jadi berubah 180 derajat, yakin aja kalau sikap setia itu akan membuat kita akan dihargain banyak orang.  Yep, saat kita menghargai orang lain dengan kesetiaan kita, tanpa harus dikomando orang – orang akan membuat kita seperti orang yang dibutuhkan.

Sabar
            Sabar bukan berarti kita orang yang lemahko.  Justru sabar membuat kita jadi dewasa dan enggak emosian. Semuanya akan kiata lakuin dengan hati-hati dan cermat.  Coba bayangkan kalau kita emosi saat harus mengambil keputusan besar.  Bisa-bisa kita malah terperosok dan menyesal seumur hidup.  Sebenarnya, justru kita kasian sama orang yg ga sabaran. One moment of patience may ward off great disaster, but one moment of impatience may ruin a whole life.

Always beautiful
            Cantik bukan segalanya, tapi wajah bersih dan selalu fresh, jauh lebih asyik dilihatin lama – lama, so.. from this moment on, kita harus benar – benar merhatiin muka kita biar tetep jadi pusat perhatian.


0 komentar:

Posting Komentar